Joaquin Phoenix Ditawari Rp 743,2 Miliar untuk Berakting di Sekuel 'Joker'


219 view
Joaquin Phoenix Ditawari Rp 743,2 Miliar untuk Berakting di Sekuel 'Joker'
Internet
Joker 
Los Angeles (SIB)
Joaquin Phoenix beraksi kembali. Aktor yang melejit setelah berakting di 'Joker' itu ditawari 50 juta dolar AS atau Rp743,2 miliar untuk memerankan karakter Arthur Fleck alias Joker dalam dua sekuel film box office tersebut. Untuk itu, hingga Kamis (17/9), rumah produksi Warner Bros masih bernegosiasi dengan Phoenix yang harus terlibat dalam penggarapan dua film tersebut memakan waktu empat tahun.

'Joker' film adaptasi dari komik DC. Film psychological thriller ini pertama kali tayang pada 31 Agustus 2019 di Venice International Film Festival dan beroleh perhatian publik.

Film bercerita dari Arthur Fleck, seorang komedian yang gagal dan kemudian menjadi gila. 'Kegilaan' itu mengubahnya jadi seorang dalang kriminal mengerikan di kota Gotham. Kala itu, Joker mendapat apresiasi besar setelah pemutaran perdana. Pun penonton memberikan 'standing ovation' selama delapan menit.

Meski masuk daftar nominasi, piala Oscar 2020 untuk kategori film terbaik jatuh kepada 'Parasite' namun Joaquin Phoenix berhasil membawa pulang piala Aktor Terbaik Oscar 2020. (T/R10/f)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com