KPop Kim Mingyu Seventeen Sapa Fans Indonesia


218 view
(Foto: Dok/Fandom Carat Indonesia)
KPop: Fandom Carat Indonesia, fans club KPop  Kim Mingyu, merayakan HUT ke-25 personel Seventeen tersebut dengan berbagi kasih dan doa bersama. Di Medan dipusatkan di PA Sendoro Jalan Antariksa Medan, Polonia, Minggu (4/4). Bingkisan diserahkan Koordinator Jessie Sheila SHU. Di foto terlihat pimpinan panti Folosokhi Zebua, usahawan kuliner Acai Jaya - Aliansyah S SHU dan warga panti.
Seoul (SIB)
Kim Mingyu menyapa fansnya di Indonesia. Memeringati 25 tahun usianya, personel Seveenten berbagi kasih pada sejumlah yayasan panti asuhan di Tanah Air. Di Medan, fans bintang KPop itu merayakannya di Panti Asuhan Sendoro Jalan Antariksa Medan, Polonia, Minggu (4/4). Bingkisan diserahkan Jessie Sheila SHU dalam kapasitas sebagai Koordinator Fandom Carat Indonesia.

Didampingi sejumlah pengurus fans club Fandom Carat Indonesia. Di antaranya Emelia dan Aliansyah S SHU. Bingkisan berupa pakaian bekas layak pakai khusus anak-anak, telur, beras, makanan dan minuman instant serta roti, sabun mandi dan perlengkapan kebutuhan sehari-hari kainnya. “Bersamaan bantuan, kami berdoa untuk kesehatan dan kesuksesan Kim Mingyu,” ujar Jessie Sheila yang didampingi orangtuanya, Aliansyah S SHU.

Menyambut rombongan yang hadir, Pimpinan Panti Asuhan Sendoro Folosokhi Zebua bersama warga panti mengidungkan lagu pujian. Bersamaan itu sejumlah gerak dan lagu sekuer yang syairnya digubah menjadi rohani.

Warga panti pun mendoakan kesehatan dan kesuksesan fans club Fandom Carat Indonesia dikoordinir Jessie Sheila. (R10/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:Kpop
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com