Kidung Ev Joannes Panjaitan dan HoRe PraiseandWorship untuk Pencerahan Milenial dan Gen-Z


217 view
Kidung Ev Joannes Panjaitan dan HoRe PraiseandWorship untuk Pencerahan Milenial dan Gen-Z
(Foto: Tangkapan Layar Facebook/r)
Gembala: Ev Joannes Panjaitan (tengah) bersama   Gembala Gereja CWS MedanPdt Zeff Sihombing di  di Apotek Bahagia Lubuk Pakam. 
Deliserdang (SIB)
Ev Joannes Panjaitan mengelaborasikan pelayanannya. Jika sebelum pandemi, bersama HoRe PraiseandWorship, safari religi dari satu kota ke kota lainnya. Dari satu negara, melewati perbatasan ke negara lainnya. Bahkan di wilayah duniawi yang sangat sekuler seperti di Genting Highland Malaysia, musisi itu memberitakan kabar suka. Ketika virus corona melanda, tetap melayani tapi rutenya diubah. Dari satu wilayah ke pemukiman lainnya. Pada Minggu (21/5), ia melayani di Namu Ukur Selatan, Sei Bingai - Langkat, Sumatera Utara.
Dalam kidung dan pelayanannya, Ev Joannes Panjaitan memfokuskan pemurnian untuk generasi muda, milenial bahkan Generasi Z. “Mengubah satu wajah untuk perbaikan terbaik dan mudah adalah dengan menyentuh generasi mudanya,” ujarnya.
Menjelang Pemilu 2024, tugas kegembalaannya semakin banyak. Ev Joannes Panjaitan didaftarkan Partai Solidaritas Indonesia ke KPU Deliserdang menjadi bakal calon legislatif.
“Terjadilah sesuai kehendak-Nya. Saya terpanggil untuk mengelaborasikannya. Kiranya melalui lembaga tersebut akan lahir peraturan yang berpihak dalam memroteksi generasi muda,” ujarnya via pesan singkatnya, Sabtu (20/5).
Langkah tersebut dikonsultasikannya ke sejumlah pihak. Seperti pada Ps Aryo Darudjati. “Nasihat saya untuk Ev Joannes Panjaitan, tekuni dan seriusi panggilan jiwanya sesuai kehendak-Nya tapi harus bertanggung jawab atas pilihan pribadi masing-masing,” ujar pria yang kini menekuni industri pariwisata modern Waterland Tamora di Bandar Labuhan - Deliserdang.
Ev Joannes Panjaitan terjun ke politik karena ingin memroteksi generasi muda bangsa dengan regulasi peraturan daerah.
“Saya tetap berkidung dan menyampaikan kabar suka di altar, tapi hendak mendampinginya dengan peraturan yang mengikat,” tutupnya. (Instagram /Facebook /R10/r)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com