Klarifikasi Cita Citata Pasca Terseret Kasus Korupsi Dana Bansos Corona


142 view
Klarifikasi Cita Citata Pasca Terseret Kasus Korupsi Dana Bansos Corona
Merdeka.com/instagram.com
Cita Citata. 
Jakarta (SIB)
Cita Citata menglarifikasi pasca namanya terseret kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos) pandemi corona. Menurutnya, apa yang diterimanya adalah fee saat tampil di Labuan Bajo. "Kami mendapatkan tawaran dari EO untuk event di sana, jadi selayaknya pengisi acara hanya melakukan pekerjaan secara profesional," kata Ririe Damayanthi, manajer sang pedangdut itu, Selasa (9/3).

Sebagaimana diberitakan mengutip sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (8/3), nama Cita Citata muncul dalam keterangan Matheus Joko Santoso selaku Pembuat Komitmen (PPK) pengadaan bansos sembako Covid-19 pada Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial Kemensos.

Berbagai kegiatan kementerian, di antaranya untuk acara di Labuan Bajo di mana Cita Citata menjadi tamu undangan. Ririe mengatakan, pihaknya datang setelah mendapatkan tawaran dari EO untuk event di kegiatan dimaksud. "Tidak menjadi urusan pihak kita perihal pembayaran itu uang dari mana asalnya," tegasnya seperti disiarkan CNNIndonesia.Com.
Menurut sidang tersebut, pembayaran artis di Labuan Bajo Rp150 juta. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com