Komunitas Pekerja Seni Siap Menangkan Bobby - Aulia

* Dewan Penasehat Dr RE Nainggolan MM : Ini Saatnya Medan Terbangun

146 view
Foto Dok/Humas Komunitas Pekerja Seni Relawan Bobby - Aulia
Berikan Spanduk : Dewan Penasehat Komunitas Pekerja Seni Relawan Bobby - Aulia, Dr RE Nainggolan MM didampingi Dr Puan Maharani MPsi (paling kiri) memberikan secara simbolis spanduk gambar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Bobby Nasution - Aulia Rachman kepada perwakilan Komunitas Pekerja Seni Relawan Bobby - Aulia, Minggu (11/10) di Kantor Komunitas Pekerja Seni Relawan Bobby - Aulia, Jalan Kapten Muslim Medan. 
Medan (SIB)
Komunitas Pekerja Seni Relawan Bobby - Aulia siap memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Bobby Nasution - Aulia Rachman, yang bertarung di Pilkada melawan petahana, Akhar Nasution - Salman Alfarisi. Salah satu cara mereka memenangkan Bobby - Aulia dalam kondisi pademi Covid-19 saat ini adalah melalui live streaming. "Melalui live streaming ini, kita memperkenalkan pasangan yang kita dukung Bobby - Aulia melalui lagu dan nada," kata Ketua Komunitas Pekerja Seni Relawan Bobby - Aulia, Tere Marbun SE kepada wartawan, Minggu (11/10) di Kantor Komunitas Pekerja Seni Relawan Bobby - Aulia, Jalan Kapten Muslim Medan.

Dia mengatakan, adapun dewan penasehat Komunitas Pekerja Seni Relawan Bobby - Aulia, yaitu Dr RE Nainggolan MM, Dr Januari Siregar SH MHum, Dr Puan Maharani MPsi, Ustadz Martono, Pdt Chandra Bosse, Swandi, Aksel Sumbaya, Brilian Moktar dan lainnya.

Dia menyampaikan, jumlah anggota komunitas tersebut mencapai 100 orang dan semuanya sudah mengumpulkan fotocopy KTP sebagai bentuk bukti komitmen mereka untuk memenangkan Bobby Nasution - Aulia Rachman di Pilkada Medan. "Kita juga tadi telah membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian kita kepada masyarakat dan menekan penyebaran pandemi Covid-19 di kota Medan," katanya.

Sementara Dr RE Nainggolan MM yang juga hadir saat itu mengatakan, ini saatnya Medan terbangun dengan memenangkan Bobby - Aulia. "Kita mengumpulkan mereka karena para pekerja seni adalah garda terdepan dalam mensosialisasikan Bobby - Aulia. Selain membagikan masker, mereka juga telah membagikan kartu nama kepada masyarakat untuk mengajak memenangkan Bobby - Aulia.

Juga memasang spanduk bergambar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Bobby Nasution - Aulia Rachman di tempat tinggal mereka masing-masing," kata dia.

Disampaikannya, Bobby Nasution - Aulia Rachman mempunyai program visi dan misi yang lebih jelas dalam rencana pembangunan Kota Medan. Pasangan ini dikenal sangat merakyat, rendah hati dan menghormati orang lebih tua maupun merangkul kalangan muda termasuk pekerja seni. "Bobby - Aulia layak untuk dimenangkan. Sebab pasangan ini bukan tipe calon pemimpin yang minta dilayani," kata dia.

Sebaliknya, lanjut dia, Bobby - Aulia merupakan sosok pemimpin yang melayani masyarakat. Itu diperlihatkan pasangan ini dengan terus melakukan blusukan, menemui dan menyerap segala keluhan dan aspirasi masyarakat.

Selain itu, kata dia, Bobby - Aulia patut untuk dimenangkan dalam Pilkada karena memiliki jiwa patriot, pemimpin nasionalis yang dapat membawa kesejukan bagi seluruh umat. Pasangan ini juga mempunyai banyak gagasan positif dalam mempercepat proses pembangunan kota, yang secara otomatis dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Masyarakat sudah cerdas dalam memilih calon pemimpin saat pemungutan suara, 9 Desember 2020 mendatang. Gunakan hak suara demi perubahan di masa mendatang.

Ketertinggalan pembangunan di kota tercinta ini merupakan bukti riil yang patut dipertimbangkan. Sudah saatnya kita semua menginginkan perubahan," ujarnya mengakhiri. (M11/f)

Penulis
: Redaksi