Lari dari Negaranya ke AS, Model Iran Dinobatkan Perempuan Terseksi Asia


571 view
Lari dari Negaranya ke AS, Model Iran Dinobatkan Perempuan Terseksi Asia
Foto: Instagram
Mahlagha Jaberi 
Los Angeles (SIB)
Mahlagha Jaberi masuk dalam jajaran perempuan terseksi Asia. Model Iran itu sejajar dengan Dilraba Dilmurad dari Uyghur - Tiongkok yang beroleh julukan Artis Terseksi Asia. Sama-sama meniti karier dari industri kreatif, tapi Jaberi melewati jalan berliku hingga harus lari dari negaranya ke AS untuk mengejar impiannya sebagai model.

Lahir di kota Isfahan, Iran, pada 17 Juni 1989, Jaberi menjadi model tapi banyak batasan-batasan di negaranya yang membuatnya tidak bisa mengekspresikan talentanya. Ia pergi ke AS dan diterima publik apalagi memberi warna baru dengan tubuh seksi dan wajah eksotik.

Industri fashion menerimanya. Apalagi Jaberi disebut-sebut mirip Aishwarya Rai, megabintang Bollywood peraih gelar Miss Universe. Jaberi memang punya fitur wajah yang membuatnya terlihat seperti istri Abishack Bachchan tersebut khususnya bagian mata dan bibir.

Jaberi seksi dan berani mengekspreasikan keistimewaan bentuk tubuhnya. Di era media sosial, ia memanfaatkan IG sampai TikTok yang memosisikan Jaberi paham teknologi digital, ditandai mengunggah video lucu-lucuan.

Mendukung hasratnya menjadi model internasional, Jaberi rutin traveling untuk memberi kesan rileks. Bila ada banyak waktu, ia santai di Central Park, New York. atau keliling Darioush Winery, Napa Valley.

Ia pun selalu menikmati indahnya samudera. Seperti unggahannya di TikTok saat berlayar di kapal bersama teman-temannya. Profesinya sebagai model juga kerap membawanya mengunjungi Milan, Italia. (T/R10/a)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com