Lesti Sebut Siti Badriah Pedangdut Bersuara Terjelek, Boy William Minta Maaf


140 view
Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikcom
Siti Badriah dan Suami Tanggapi Permintaan Maaf Boy William
Jakarta (SIB)
Boy William minta maaf pasca Lesti Kejora memeringkatkan Siti Badriah sebagai pedangdut bersuara terjelek. Dalam akunnya, presenter Indonesian Idol itu mengatakan, konten yang mengisi kanal YouTube tak bermaksud apa-apa, selain memberi hiburan. "Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy di Instagram Stories, Senin (12/4).

Sebelum klarifikasi tersebut, Krisjiana Baharudin bersuara. Suami Siti Bardia itu minta penggemar Lesti tidak bar-bar membully sang istri. "Dari tadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya "bercanda"!" tulis Krisjiana dalam Instagram Stories miliknya.

Ia mentag akun Boy sebagai pemilik channel YouTube dan juga Lesti Kejora. "Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan ("Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek")??" beber Krisjiana. Ia minta lebih bijaksana menggunakan kata-kata dan mengisi konten.

Persoalan bermula dari kantal YouTube Boy dengan bintang tamu Lesti Kejora. Penyanyi terbaik dalam pemilihan pedangdut di satu stasiun televisi itu diminta Boy memeringkatkan penyanyi dengan suara paling jelek. Lesti menyebut Siti Badriah dalam kategori tersebut.

Bersamaan permintaan maaf, Boy ingin persoalan ditutup. Ia minta penggemar Siti Badriah dan Lesti Kejora tidak semakin memperkeruh suasana. "Yuk, kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain," tulisnya lagi. (T/R10/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com