Lomba Modelling Anak - Remaja dan KPop Dance di Medan


235 view
Lomba Modelling Anak - Remaja dan KPop Dance di Medan
Foto : Ist/harianSIB.com
Silvany Sinaga.

Medan (SIB)

Menampung dan menyalurkan bakat milenial Indonesia khususnya yagn ada di Sumatera Utara (Sumut), Raynex Event Organizer mengadakan sejumlah lomba. Mulai Lomba Modelling Anak dan Remaja hingga KPop Dance.


Pimpinan Raynex Event Organizer Pasca Jaya Manurung, Kamis (26/5), mengatakan, kompetisi diadakan pada Minggu, 5 Juni di Merica Food Court Millenium ICT Medan. “Syarat model adalah perorangan tapi untuk Competition KPop Dance harus grup dengan personel minimal 2 orang dan maksimal 7 orang,” ujarnya di sanggar Raynex Event Organizer Jalan Setia Budi No 154 A Psr 2 Tanjungsari Medan didampingi Sekretaris Erly Noviana, Bendahara Umum Silvany Sinaga dan Projek Manager Budi Damanik.


Syarat mengikuti lomba dapat dilihat via @RaynexEO dan peserta bakal dinilai KissHaejxxo, Tamvi dan Verry Ponti. “Hal serupa pun untuk lomba modelling,” tambahnya.


Silvany Sinaga menambahkan, saat pandemi pihaknya melakukan pembinaan terbatas dan terus beraktivitas ke kabutapen kota di Sumut. “Provinsi ini gudang artis untuk model dan seni lainnya. Harus diwadahi dan disalurkan,” ujarnya. “Festival kali ini bersamaan dengan memeringati hari ulang tahun ke-7 Raynex Event Organizer. Jadi lebih meriah!”


Bersamaan dengan itu, Raynex Event Organizer berniat mengisi industri kreatif Indonesia dengan membimbing pemilik talenta untuk disalurkan sesuai kualitas. “Pembimbingan mulai dari catwalk, acting, public speaking hingga fashion style di sanggar Raynex Event Organizer. Maksudnya, jangan mengandalkan ketampanan dan kecantikan tapi harus beranjak dari intelektualisme,” tambahnya. (Instagram /Facebook /R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com