Miss Landscape Cabut Dugaan Ditelantarkan Bos BUMN


267 view
Miss Landscape Cabut Dugaan Ditelantarkan Bos BUMN
Foto: Dok. Instagram/itssierra.s
Era Setyowati Cabut Laporan KPAI, Prof Muradi Ucap Terima Kasih
Jakarta (SIB)
Era Setyowati mencabut laporannya terhadap Profesor Muradi di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Bos BUMN dan Guru Besar di satu universitas negeri terkemuka itu berterima kasih atas hal tersebut.

Kuasa hukumnya, Patrice Rio Capella, mengatakan Prof Muradi sangat menghargai keputusan yang dibuat oleh perempuan penyandang gelar Miss Landscape 2019 itu. "Jadi pertama kita hormati dan sangat menghargai keputusan Sierra yang mandiri tanpa dipengaruhi oleh siapa pun, tanpa diprovokasi oleh siapa pun untuk mengambil sikap mencabut laporan ke KPAI itu," tutur Patrice Rio Capella, Jumat (9/4), seperti disiarkan DetikHot.Com.

Ia meminta Era Setyowati tak perlu takut, meski kuasa hukumnya, Razman Nasution bereaksi atas apa yang dilakukan oleh kliennya tersebut.

Capella menduga, laporan ke KPAI diperalat oknum untuk memeras. Apalagi pengaduan karena tudingan penelantaran anak. "Jadi terima kasih bahwa ES lebih memilih untuk mencabut karena memang belum ada bukti dan sebagainya. Sekali lagi kita ucapkan menghargai dan semoga ES tetap dalam keadaan sehat dan anaknya juga sehat bisa tumbuh kembang lah," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Era melaporkan Prof Muradi atas tudingan menelantarkan anak yang kini berusia 8 bulan ke KPAI. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com