Orangtua King of YouTuber Asia Tak Hadiri Pernikahan Putri Krisdayanti- Atta Halilintar


164 view
Foto Dok
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Jakarta (SIB)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memublikasikan akan menikah pada 21 Maret 2021. Merahasiakan lokasi ritual pribadi tersebut, pria berjuluk King Of YouTuber Asia itu memastikan orantuanya tak dapt hadir karena berada di Malaysia.

Di akun pribadinya, Atta memosting foto berpakaian adat dengan putri Krisdayanti (dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah). Foto tersebut mendapat ribuan like di Instagram YouTuber dengan pengikut terbanyak di Asia tersebut.

Pernikahan keduanya sempat tertunda. Rencananya pada 2020 tapi molor. Kala itu alasannya karena orangtuanya kena lockdown di Malaysia.

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tinggal di Negeri Jiran sejak Mei 2020. Atta mengatakan, orangtuanya pun sedang sakit. Walau demikian, rencana tersebut sudha dikonsultasikan. “Karena tanggal 21-03-2021 kan cantik. Jadi ya sudah. Kebetulan pula jatuhnya hari Minggu, jadi hari keluarga juga,” tambah Aurel.

Rencananya, akad nikah pasangan ini akan mengusung adat Jawa. Setelah nikah, resepsi digelar setelah Idul Fitri. (T/R10/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com