PSP Foundation Rilis Album Natal


139 view
PSP Foundation Rilis Album Natal
SIB/Dok
Medan (SIB) -Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation merilis album Natal. Kompilasi kidung suka cita itu dibagi pada publik khususnya warga yang merayakan kelahiran Sang Penebus Dosa Dunia. Kamis (13/12), Ketua PSP Foundation Medan Gandi Febraska Manurung memberikan album berisi kidung tersebut  kepada Panitia Natal Persadaan Raja Toga Manurung Dohot Boruna. Bingkisan berbarengan dengan penyerahan bantuan dan hadiah Natal.

Donasi diterima Ketua Panitia Natal Persadaan Raja Toga Manurung Dohot Boruna Juaksa Manurung didampingi Ratih Panggabean, Tiambunan Boru Simanjuntak dan lainnya. "Semua yang dihibahkan bentuk suka cita pendiri PSP Foundation yakni Pranana Surya Paloh yang anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem," sebutnya.

Juaksa Manurung berterima kasih atas apa yang diperolehnya. "Bersyukur karena partisipasi tersebut menunjukkan semangat toleransi yang membanggakan dari seorang tokoh muda Indonesia, Prananda Surya Paloh" ujarnya sambil mengatakan semangat tersebut hendaknya menjadi inspirasi semua individu dalam mengamalkan Pancasila di bumi Indonesia. (R10/f)
Penulis
: Admin
Editor
: Admin
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com