Pangeran Harry Kategorikan ‘The Crown' Fiksi Berpijak Fakta


198 view
Pangeran Harry Kategorikan ‘The Crown' Fiksi Berpijak Fakta
Foto: Richard Pohle / Pool via REUTERS
Pangeran Harry dan Meghan Markel saat emnghadiri acara terakhir mereka sebagai anggota Kerajaan Inggris. 
London (SIB)
‘The Crown’ masih kontroversi khususnya di Inggris, apakah cerita tersebut kisah nyata atau fiksi. Pangeran Harry memastikan, serial tersebut memberi gambaran besar tentang gaya hidup, tekanan dari tugas publik di atas keluarga dan segalanya.

Dalam wawancara dengan James Corden di ‘Late Late Show’ di AS, Kamis (25/2), Harry mengatakan hal itu. Ia menegaskan, lingkungan di Inggris begitu berat.

Menurutnya, media Inggris yang ‘toksik’ mengganggu kesehatan mentalnya, namun tak menyurutkan langkahnya untuk pelayanan publik.

Mengenai ‘The Crown’ yang menjadi sorotan, ia melihat sebagai fiksi ketimbang melihat berita-berita mengenai keluarganya, istrinya atau dirinya sendiri. "Karena... itu jelas fiksi, terserah bagaimana kau menganggapnya, tapi berita ini dilaporkan sebagai fakta karena kau bahan berita."

‘The Crown’ musim kelima dan keenam akan tayang pada 2022 dan dibintangi pemeran-pemeran baru, di mana Imelda Staunton meneruskan jejak Claire Foy dan Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth.

Claire Foy dan Olivia Colman memerankan Ratu Elizabeth pada periode yang berbeda. Claire Foy berperan sebagai Elizabeth muda, pada saat ia baru naik takhta dan menjadi seorang ibu muda. Sementara Olivia Colman menjadi Ratu Elizabeth pada periode di mana ‘The Crown’ mengungkapkan kisah bersama Perdana Menteri Margaret Tatcher dan Puteri Diana.

Produksi musim kelima belum dimulai, tapi sudah dikonfirmasi para pemeran yang akan membintanginya. Jonathan Pryce dan Lesley Manville akan menjadi Pangeran Philip dan Puteri Margaret, meneruskan Tobias Menzies dan Helena Bonham-Carter.

Sementara peran ikonik Puteri Diana yang diwujudkan Emma Corrin akan diteruskan oleh Elizabeth Debicki. Karakter Pangeran Charles yang lebih tua, awalnya dimainkan Josh O'Connor, kabarnya akan jatuh kepada Dominic West. (t/R10/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com