Phil Collins Tolak Bayar Rp 280 Miliar Naskah Cerai Istri Ketiga dan Keempat


292 view
Phil Collins Tolak Bayar Rp 280 Miliar Naskah Cerai Istri Ketiga dan Keempat
Foto Dok
Phil Collins
London (SIB)
Phil Collins kecewa ditinggal sang istri, Orianne Cevey, yang menikah dengan pria lain. Kini mantannya tersebut menuntut agar mantan suaminya itu membayarkan uang Rp 280 miliar perpisahaan seperti tertera di dokumen perceraian.

Perempuan berusia 46 tahun itu mengajukan surat ke pengadilan dan mencap mantan suaminya pemabuk, tidak mampu berhubungan seksual, tidak mandi maupun menyikat gigi selama setahun. Pengacara Cevet menyebut Collins telah berubah seperti Frank Gallagher.

The Sun, Rabu (11/11), melaporkan, Collins tak mau membayarkannya dan menolak tuduhan. Cevet bahkan dituding perempuan mata duitan. "Kami tidak akan menyerah dan tidak akan memainkan permainan ini dengannya," ungkap sumber terdekat tersebut. "Tingkahnya buat Collins pusing. Ia membuat skandal yang keji!"

Pasangan itu menikah 1999 kemudian bercerai pada 2008 tapi menjalin hubungan asmara di 2015. Artinya, setelah cerai dengan istri ketiga, menjalin hubungan istimewa hingga posisinya menjadi istri keempat. Tapi mereka kembali berpisah pada Juli 2020.

Collins meninggal istri keduanya demi Cevet, yang pada Juli meninggalkan drummer Genesis tersebut. Cevet mengaku sudah menemukan pria lain dan ingin mencoba untuk mencari kebahagiaan seperti yang dulu pernah dirasakannya. Cevet menikah dengan gitaris Thomas Bates pada 2 Agustus 2020 di Las Vegas. (T/R10/a)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com