Polisi Ungkap Video Dewasa Gabriella Larasati Diedarkan Bermotif Pemerasan


207 view
Kapanlagi.com
Gabriella Larasati 
Jakarta (SIB)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Kamis (25/3), mengatakan, perempuan yang berada di video dewasa adalah Gabriella Larasati. Hasil penelitian tersebut dikuatkan pengakuan artis muda tersebut. "Iya, GL (mengakui)," paparnya.

Bersamaan dengan itu, petugas menangkap 2 orang penyebar video berdurasi 14 detik itu. Sebelum penangkapan, Gabriella melaporkan kasus lain ke polisi yaitu pemerasan. "Saudari GL buat LP lagi di Polda, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat LP. Masih sama peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ," ujar perwira menengah senior tersebut.

Video dewasa dipublikasi di akun Yudi.s03 dan pemiliknya ditangkap di Medan. "Kami profiling kemudian temukan akun tersebut ada di daerah Sumut, Kota Medan. Kami kejar ke sana Sabtu, amankan pemilik akun," tutup Yusri. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com