Reuni Legenda Musik Sumatera Utara, Banu & Friends Hidupkan Kembali Industri Hiburan


405 view
Reuni Legenda Musik Sumatera Utara, Banu & Friends Hidupkan Kembali Industri Hiburan
Foto: Ist/harianSIB.com
Banu & Friends.

Medan (SIB)

Banu & Friends, Sabtu (14/5) menghentak panggung grandopening Sky Park Polonia Medan. Penampilan band yang digawangi Banuara Sianipar itu berkaitan Reuni Pekerja Seni Legend yang dipusatkan di Warung K Jalan Sei Batang Hari 60 Medan pada Minggu (15/5). “Momen Ramadan 1433 H dijadikan awal kebangkitan industri kreatif. Apalagi ada agenda reuni para pekerja seni legenda asal Medan. Sebelumnya kan ngabuburit sebagai ‘Road To Reunion Pekerja Seni Legend’ asal ibu kota Sumatera Utara,” ujar pengacara populer itu di Law Office Banuara & Partners Sei Mati Medan didampingi sejumlah musisi di antaranya Ruspian yang personel C-Man dan Thimoteus ‘Timo’ Bangun.


Menurutnya, Reuni Pekerja Seni Legend tersebut adalah bagian untuk silaturahim dan kembali menggerakkan industri hiburan di Tanah Air khususnya Medan. Di kegiatan itu diundang komunitas seni seperti Rock Community yang berisi rocker dan penikmat musik rock.


Ruspian dan Thimo mengatakan, reuni sebagai bagian hal bihalal bersama Banu & Friends sebagai sarana silaturahim di Ramadan karena pada Syawal 1443 H akan ada reuni massa di antara pekerja seni legenda asal Medan.


Thimo menambahkan, kiranya semua pihak mendukung dan memberi apresiasi untuk mendukung bangkit dan berkembangnya industri hiburan setelah lebih dua tahun vakum bahkan ada yang ‘mati suri’ sehubungan pandemi. (Instagram/R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com