Rina Gunawan Wafat


475 view
Rina Gunawan Wafat
Foto Dok
Rina Gunawan-Teddy Syah
Jakarta (SIB)
Rina Mustikana Gumilang Gunawan, Selasa (2/3) wafat. Belum diketahui sebab perempuan kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 yang meniti karier dari pesinetron itu meninggal dunia. Manajernya, Evi Margaretha, mengatakan semua keterangan harus bersumber dari suami artis yang dikenal sebagai presenter cerdas itu, Teddy Syah.

Di tahun 2020, tepatnya Juni, Rina menjadi bahan berita karena penampilannya yang (tiba-tiba) langsing. Dalam unggahan foto di akunnya, Rina memberi tahu menurunkan berat badan sampai 30 kilogram dalam lima bulan.

Sebelum hadir dengan tubuh langsing, Rina mengunggah ragam kegiatan olahraga bersamaan diet Ketofastosis.

Rina memulai karier ketika bergabung dengan Swara Mahardika dan Geronimo. Pada 1995 merilis album ‘Yudi’. Namanya meroket tatkala membawakan ‘Simphony’ dan semakin dikenal publik ketika mengasuh talk show ‘Campur-campur’ pada 1998 - 2005 disusul ‘Anda Meminta Kami Memutar’ dan ‘On Air’ hingga ‘Ruming’ serta melebar menjadi pemain sinetron, termasuk menjadi bintang tamu dalam ‘Si Doel Anak Sekolahan’ sebagai rekan Sarah (Cornelia Agatha).

Bersamaan itu, sejak 1992, Rina terjun ke dunia bisnis pernikahan dengan mengibarkan Rina Gunawan Wedding & Event Organizer. Kebahagiaannya lengkap ketika disunting aktor Teddy Syah. (T/R10/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:Wafat
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com