Saling Menguatkan, Michael Yukinobu dan Gisella Anastasia Bertemu Setelah Terpisah Kasus Video Dewasa


280 view
Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Gisella Anastasia 
Jakarta (SIB)
Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia untuk kali pertama bertemu lagi setelah 4 tahun terpisah menyusul terungkapnya kasus video dewasa dibintangi keduanya. Nobu dan Gisel syuting videodi hotel di Medan pada 2017. Keduanya menjadi saksi untuk terdakwa PP dan MN di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

Di sidang tertutup itu Gisel mengaku menegur pertama kali Nobu dan dibalas mantan tim kreatif di satu stasiun televisi itu dengan ramah. "Nggak ada obrolan cuma sapa aja," tegas mantan istri Gading Martin tersebut.

Soal sidang, ia tak bersedia cerita detail. Alasannya, semua yang ditanya di ruang sidang berdasarkan BAP. Baik yang dituturkan terdakwa maupun dirinya sebagai saksi. Hal serupa diutarakan Nobu. "Saya memenuhi instruksi dari yang berwenang untuk menghadiri di persidangan ini dan semua yang saya sampaikan keterangan yang saya sampaikan benar-benar jujur dan tak ada yang dibuat-buat," ujarnya.

Mengenai posisinya yang jadi tersangka, sama seperti yang disandang Gisel, ia mengaku siap menghadapi sidang. "Ketemu Gisel, kami saling menguatkan, sama-sama mendoakan, perasaan saya masih minta teman-teman untuk mendoakan untuk hasil yang baik. Nggak ada obrolan," papar pria yang kini kerap curhat apa saja, khususnya tentang kasusnya tersebut dengan Jesica Iskandar.

Ia membantah punya hubungan spesial dengan perempuan yang disapa Jedar tersebut. "Memang sudah dekat juga kami berteman, kami sering curhat, sering apapun itu yang aku pusingkan, aku suka curhat sama dia,"paparnya sambil mengatakan pribadinya mendapat dukungan penuh dari ibu satu anak itu. (T/R10)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com