Simon Cowell Trauma Pasca Rumah Mewahnya di London Dibobol Maling


223 view
Simon Cowell Trauma Pasca Rumah Mewahnya di London Dibobol Maling
Foto Dok
Simon Cowell dan rumah mewahnya di London.
London (SIB)
Simon Cowell kini mulai khawatir dengan keamanan keluarga pasca rumah mewahnya di Ibu Kota Inggris dibobol maling. Raja acara pencarian bakat di televisi itu mengaitkan dengan kerusuhan yang terjadi di beberapa daerah dampak pandemi Covid-19.

Media terkemuka di Inggris, The Sun seperti disitat DetikHot.Com, Senin (15/2), mengungkapkan kekhawatiran Cowell tersebut mengutip orang terdekat pesohor tersebut.

Sebagaimana diketahui, tahun 2015, pria berusia 61 tahun itu kemalingan. Maling masuk ke kediamannya saat ia dan kekasihnya, Lauren Silverman, serta sang putra, Eric, sedang tidur.

Ia semakin takut karena pelaku didakwa telah membunuh 10 orang, mencuri mobil, mencuri dua pasport dan mencuri perhiasan senilai satu juta poundsterling.

Sejak kejadian di rumah seharga 15 juta poundsterling, Cowell meningkatkan keamanannya. Baginya, keselamatan keluarganya yang terpenting.

Pada 2017 Cowell bersaksi di pengadilan jika kejadian pencurian tersebut membuat dirinya trauma dan selalu dikejar rasa ketakutan. "Aku sangat takut dengan apa yang mungkin terjadi pada anak ku jika pencuri itu berhasil masuk ke kamarnya. Semua kejadian itu membuatku trauma dan ada ketakutan yang terus menghantuiku dan itu bisa saja jadi lebih buruk jika terulang lagi," paparnya. (T/R10/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com