Sutradara Nias Rilis ‘The Jungle Boys’ di Streaming


222 view
Foto: Dok/FB
SUTRADARA NIAS: Ponti Gea di depan baliho ‘The Jungle: The Hidden Treasure of the Island’ dengan format film digital. Sutradara Nias itu mentransformasikan format bioskop ke digital dan tayang di Channel Youtube Seven Coloors Indonesia (SCI).
Gunungsitoli (SIB)
Ponti Gea merilis ‘The Jungle: The Hidden Treasure of the Island’ dengan format film digital. Sinema bergenre horor komedi itu sebelumnya ditayang di Channel Youtube Seven Coloors Indonesia (SCI). Menyusul itu, tontonan yang menampilkan akting anak-anak tersebut tayang dalam format bioskop digital.

Via pesan singkat di media sosialnya, sutradara asal Nias yang mendapat beasiswa di Itali itu mengatakan, masa pandemi warga masih terbatas untuk ke bioskop. “Diperlukan kreativitas dan inovasi agar karya-karya sineas dapat disaksikan bebas. ‘The Jungle: The Hidden Treasure of the Island’ dirilis dalam format film digital,” jelas pria yang membesut film-film etnik laris tersebut.

Khusus film dengan subtitle dua bahasa: Inggris dan Indonesia tersebut digarap dengan idealisme tinggi. Pertama, melibatkan anak-anak bertalenta. Kedua, setting di hutan perawan di Sumatera. “Bahagia karena dapat mengetengahkan bakat anak-anak brilian. Milenial pun dibawa ke kearifan lokal karena dalam ‘The Jungle: The Hidden Treasure of the Island’ banyak unsur etnik yang kental,” tambahnya.

Untuk format film digital, ditayangkan di https://okeflix.com/jungle-boys/?video_embed=5561.

‘The Jungle: The Hidden Treasure of the Island’ bercerita mengenai 3 bayi terdampar di pinggir pantai. Seorang lelaki yang sudah lama menetap di pulau tak berpenghuni itu, menyelamatkan tiga bayi tersebut dan merawatnya hingga menjadi bocah tanggung. Ketiganya diberi nama Eto, Toga dan Buyu.

Bocah-bocah itu memiliki kelebihan masing-masing. Eto bertenaga kuat, Toga bisa melihat hal gaib, Buyu mampu meramu obat-obatan. Banyak hal terjadi di pulau tersebut seiring mereka mengenal kehidupan lebih dalam lagi. “Kisahnya unik. Orisinal,” tutup Ponti Gea. (t/R10/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com