Trio Batak Masih Memiliki Fans Fanatik


537 view
Trio Batak Masih Memiliki Fans Fanatik
Style Voice Trio
Medan (SIB)- Style Voice Trio masih komit mempertahankan format bertiga.  Selain sudah memadu sesama member pun karena trio Batak masih memiliki fans fanatik, bahkan makin bejibun. "Orang Batak itu bernyanyi indah dan makin sempurna bila lebih dari seorang. Di industri musik etnik, trio menjadi ciri halak hita," ujar Manajer Sipas Live Music Ejos tentang trio beranggota Frans Sirait, Willy Hutasoit dan Eduard Panjaitan.

Malam ini, Sabtu (27/8), Style Voice Trio menggelar pertunjukan di Sipas Live Music Jalan Ngumban Surbakti - Ring Road Medan. Penampilan yang kesekian di lokasi yang sama adalah show nostalgia. "Itu tadi, fans untuk trio Batak, dalam hal ini Style Voice Trio semakin banyak," ujar Ejos didampingi Vany dari rumah musik yang punya agenda tetap menghadirkan artis populer dari Jakarta itu.

Style Voice Trio berasal dari bona pasogit tapi sudah mengakar di Jakarta dengan album populer. Sebut saja lagu Anggur Merah  atau lagu superetnik berbeat menghentak seperti Holong Naso Tarputik termasuk Pos Rohakki. Lagu Di Dua Hon juga sempat menduduki hits termasuk Sattabi Ma Ito dan Boru Sileban termasuk Mauliate Inang. Lagu yang masih dalam genre yang sama yakni Mamukka Parpadanan dan Kesemeleke juga populer. (t/R9/q)




Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com