Wahana Bermain Avengers di Walt Disney California Dioperasikan Juni


278 view
Wahana Bermain Avengers di Walt Disney California Dioperasikan Juni
Foto: Willy Sanjuan/AP
Presiden Marvel Studios Kevin Feige (dari kiri) berpose bersama pemeran dalam film "Avengers: End Game," Chris Hemsworth, Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Mark Ruffalo di TCL Chines Theatre, Los Angeles, 23 April 2019.
Los Angeles (SIB)
Pandemi sudah pergi dari Amerika Serikat (AS), minimal di kota-kota tertentu. California, misalnya, mengizinkan warganya untuk aktivitas penuh tapi dianjurkan tetap mengindahkan protokol kesehatan (prokes). Bahkan Walt Disney Co Disneyland Resort memublikasikan mengoperasikan satu wahana baru per 4 Juni.

Area baru bertema Avengers yang mencakup wahana Spider-Man sudah dapat dinikmati publik, sama seperti sebelum wabah virus corona melanda dunia.

Pembukaan wahana tersebut dilakukan beberapa minggu setelah resor di Anaheim mulai menyambut kembali pengunjung untuk pertama kali dalam satu tahun mulai 30 April.

Sejumlah taman bermain tutup pada Maret 2020 untuk membantu mencegah pandemi Covid-19.

Josh D'Amaro, ketua taman, pengalaman, dan produk Disney, mengumumkan tanggal pembukaan atraksi Avengers itu dalam video yang diunggah.

Black Panther, Black Widow, Doctor Strange, Iron Man juga akan bisa disaksikan dalam taman itu, demikian juga Quinjet, pesawat canggih yang digunakan Avengers.

VOAIndonesia.Com, Jumat (9/4) melaporkan, pengunjung Disneyland dianjurkan mematuhi prokes. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com