2 Kelompok Warga Tawuran di Jembatan Sungai Deli, Lalu Lintas Lumpuh Total


227 view
(Foto SIB/Pally S)
Tawuran : Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jembatan Sungai Deli yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Belawan, Rabu (28/4/2021).
Belawan (harianSIB.com) -Dua kelompok warga terlibat tawuran di jembatan Sungai Deli yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Belawan, Rabu sore (28/4/2021).

Dengan menggunakan berbagai jenis batu, botol kaca, senjata tajam panjang dan bom molotov, dua kelompok warga tersebut saling serang berupaya melukai lawan bertikainya.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa manusia maupun yang terluka dari masing-masing pihak. Namun, akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas dari arah Medan Labuhan menuju Belawan dan sebaliknya lumpuh total kurang lebih selama 45 menit.

Selain itu, pada di jembatan Sungai Deli, terlihat pecahan batu dan botol kaca dan sisa bom molotov berserakan.

Tidak diketahui secara pasti penyebab terjadinya tawuran antara dua kelompok warga tersebut.

Aksi tawuran yang sangat meresahkan warga tersebut terhenti setelah puluhan petugas kepolisian dari Polsek Belawan dan Medan Labuhan dipimpin Kompol Edy Sfari dan Kanit Reskrim Iptu Andi, datang ke lokasi kejadian, kemudian membubarkan tawuran itu.

Saat petugas kepolisian berupaya membubarkan massa, salah satu kelompok warga tampak masih melakukan pelemparan, sehingga saling serang kembali terjadi. Petugas kepolisian pun terpaksa menembakkan gas air mata.

Sebelumnya pada Selasa malam (27/4/2021), peristiwa yang sama juga terjadi di jembatan Sungai Deli tersebut.

Dalaam peristiwa itu, hingga pukul 18.00 WIB, belum diperoleh kabar adanya warga dari masing-masing kelompok yang terlibat tawuran yang diamankan petugas kepolisian.(*)

Penulis
: Pally S
Editor
: Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com