2 Pencuri 4 Sepeda Motor Ditangkap Polsek Kualuh Hulu, 1 Ditembak


560 view
2 Pencuri 4 Sepeda Motor Ditangkap Polsek Kualuh Hulu, 1 Ditembak
Foto : Dok / Ipda Yuna H Gultom
BARANG BUKTI : Petugas Polsek Kualuh Hulu memperlihatkan 3 unit sepeda motor yang disita berkaitan kasus curanmor yang ditangani polisi di Mapolsek Kualuh Hulu, Selasa (5/7/2022) malam.

Aekkanopan (harianSIB.com)


Dua orang residivis tindak pidana kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor),EHN (45), warga Padangsidimpuan, HFT (43), warga Pinggirjati, Desa Perpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ditangkap polisi karena diduga melakukan curanmor jenis sepeda motor di salah satu lokasi yang berada di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, Selasa (5/7/2022).

Informasi di Polsek Kualuh Hulu menyebutkan, penangkapan mereka berawal dari laporan warga ke Polsek Kualuh Hulu terkait hilangnya sepeda motor Honda Vario di depan kantor Badan Keuangan Labura, Honda Vario di parkiran Mushalla Al Muhtama, Jalan Bakaranbatu, Kelurahan Aekkanopan, Honda Vario di halaman Puskesmas Guntingsaga dan Honda Beat di depan kantor KPAI Labura.


Mendapat laporan pengaduan warga, petugas melakukan penyelidikan. Setelah mengumpulkan informasi dan bahan keterangan (baket), tim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Yuna H Gultom (Yuna), mendapat identitas diduga pelaku dan keberadaannya sedang berada di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.


Melihat keduanya, polisi langsung menangkap dan mengamankan residivis itu dan dari mereka ditemukan 1 set kunci letter T dan sepeda motor Honda Vario hasil curian di halaman Puskesmas Guntingsaga.


Setelah itu, dilakukan pengembangan dan keduanya mengaku mencuri sepeda motor di depan kantor Badan Keuangan Labura, depan Kantor KPAI Labura dan di parkiran Mushalla Al Muhtama.

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com