2 Sepeda Motor Tabrakan di Pagarmerbau, 1 Meninggal 3 Luka


430 view
2 Sepeda Motor Tabrakan di Pagarmerbau, 1 Meninggal 3 Luka
(Foto: Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang)
OLAH TKP: Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (2/12/2021) malam, di Desa Jatibaru, Kecamatan Pagarmerbau.
Lubukpakam (harianSIB.com)
Seorang pengendara sepeda motor, Diki Sanjaya Saragih (19) warga Gang Katu Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam, meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Klinik Mars Pratama, Kamis (2/12/2021) malam.

Informasi diperoleh jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, Jumat (3/12/2021), sebelumnya Diki Sanjaya Saragih mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan sepeda motor yang lain, Kamis (2/12/2021), pukul 18.15 WIB, di Jalan Desa Jaharun-Desa Jatibaru persis di dekat TPU muslim di Desa Jatibaru Kecamatan Pagarmerbau.

Saat itu hujan turun, Diki Sanjaya Saragih mengendarai sepeda motor Honda CRF berboncengan dengan Yosua Manik (23) warga Jalan Tengku Rajamuda Lubukpakam, melintas dari arah Desa Jatibaru Kecamatan Pagarmerbau menuju Desa Jaharun Kecamatan Galang.

Dari arah berlawanan datang Gita Ananda (21) warga Dusun IA Desa Purwodadi, Kecamatan Pagarmerbau, mengendarai sepeda motor Honda Beat berboncengan dengan Maya Sartika (20) warga Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Tiba di lokasi kejadian yang merupakan jalan desa, diduga sepeda motor yang dikendarai Diki Sanjaya menggunakan jalur kanan. Sementara, pengendara sepeda motor Gita Ananda tidak bisa mengelak dari sepeda motor yang tiba-tiba menggunakan jalurnya, hingga tabrakan tidak bisa dielakkan.

Benturan keras itu mengakibatkan empat orang pengendara dan penumpang terlempar dan luka-luka. Selanjutnya, 4 orang terluka itu dibawa ke Klinik Mars Pratama. Nahas bagi Diki Sanjaya Saragih, beberapa saat mendapatkan perawatan, akhirnya dia meninggal dunia. Sedangkan 3 orang lagi dirujuk ke RSU Grandmed Lubukpakam.

Kapolresta Deliserdang ketika dikonfirmasi, Jumat (3/12/2021), melalui Kasat Lantas AKP Nasrul, membenarkan adanya lakalantas itu dan mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus lakalantas itu ditangani unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang dengan mengamankan sepeda motor Honda CRF dan Honda Beat. (*).

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com