6 Terduga Pelaku Penjarahan Rumah Warga Dibekuk Polisi


167 view
6 Terduga Pelaku Penjarahan Rumah Warga Dibekuk Polisi
(Foto: Dok/Polres Belawan)
Barang Bukti: Kapolres Pelabuhan Belawan menunjukkan barang bukti diduga hasil jarahan pelaku penyerangan dan penjarahan terkait aksi keributan di Belawan, Rabu (21/7/2021).
Belawan (SIB)
Enam orang pria, MS (17), K (17), RA (17), AP (17), AA (14) dan BW (31) terduga pelaku penyerangan, pembakaran bengkel serta penjarahan rumah dan toko milik warga dalam aksi keributan/tawuran di kawasan Jalan KL Yos Sudarso Belawan, dibekuk petugas Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (21/7/2021).

Jurnalis Koran SIB Pally S melaporkan, dari para terduga pelaku polisi menyita barang bukti di antaranya ulos dan tabung gas.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan, didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek Hery Cahyadi kepada wartawan, Rabu malam, mengatakan, aksi tawuran yang terjadi pada Rabu dini hari tersebut, tidak terkait dengan isu SARA meski ada rumah ibadah yang terkena sasaran lemparan batu dan bom molotov.

Guna pengusutan lanjut, para terduga pelaku penyerangan, pengrusakan, pembakaran serta penjarahan rumah dan toko milik warga tersebut, kini dimankan di Mapolres Pelabuhan Belawan.(*)

Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com