Aksi Pelemparan Kendaraan di Jalan Tol Medan-Deliserdang Viral di Medsos


280 view
Aksi Pelemparan Kendaraan di Jalan Tol Medan-Deliserdang Viral di Medsos
Foto: Dok/Medsos
PECAH: Kaca lampu depan mobil pecah akibat dilempar batu di jalan tol Medan-Deliserdang, Minggu (9/1/2022).
Medan (harianSIB.com)

Aksi pelemparan batu di jalan Tol Medan-Deliserdang pada malam hari yang sangat meresahkan para pengguna jalan tol, viral di media sosial (medsos).

Pantauan jurnalis Koran SIB Roy Damanik, di medsos Instagram, Senin (10/1/2022), aksi pelemparan yang menimpa sejumlah kendaraan roda empat saat melintas di ruas jalan Tol Belmera Bandar Selamat, Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang terjadi pada Minggu (9/1/2022) malam.

Aksi pelemparan batu ke arah mobil ini, juga mengakibatkan seorang penumpang mengalami luka-luka terkena serpihan pecahan kaca mobil. Terlihat sejumlah mobil berhenti dengan kondisi rusak di bagian kaca depan, lampu depan, bagian atas mobil karena terkena lemparan batu.

"Ada 5 mobil yang kena lemparan batu, 4 mobil berhenti di tempat parkir derek mobil untuk mengecek kondisi mobil mereka. Ada mobil yang kena kaca depan, ada yang kena atap, ada yang kena kap mesin dan satu lagi kena lampu depan," tulis narasi dalam unggahan video tersebut.

"Salah satu pengendara terlihat terluka akibat pelemparan mobil yang mengakibatkan kaca pecah," sambungnya.

Perekam video menyampaikan kejadian pelemparan batu ke mobil yang melintas begitu cepat. Dia mengatakan ada 3 mobil yang rusak kena lempar batu.

"Kejadian di tol dilempar batu, satu mobil, dua mobil, satu mobil lagi. Dalam beberapa menit sudah tiga mobil," kata perekam video.

Video pelemparan yang menjadi viral ini ramai dikomentari netizen dan berharap polisi segera menindaklanjutinya. Karena perbuatan pelaku membahayakan nyawa pengguna jalan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Bambang Nurmiono ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban dan saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

"Pemilik mobil yang terkena lemparan batu ada yang membuat laporan. Saat ini kita sedang penyelidikan," katanya.(*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com