BNN Binjai Amankan 27 Orang Penghuni Rumah Kontrakan, 14 Remaja Positif Narkoba


232 view
BNN  Binjai Amankan 27 Orang Penghuni  Rumah Kontrakan, 14 Remaja Positif Narkoba
Foto: dok. Istimewa
Ilustrasi tes urin
Binjai (harianSIB.com)
Badan Narkotika Nasional Kota Binjai amankan 27 penghuni rumah kontrakan di Binjai, 14 remaja positif narkoba dalam razia rumah kos kosan di jalan Tamtama, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai Sumatera Utara, Kamis (14/10/2021).

Razia dilakukan atas laporan masyarakat ke BNN Kota Binjai karena warga resah karena rumah tersebut terindikasi penghuninya menggunakan narkoba.

Atas laporan tersebut, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi, memberi perintah kepada Kasi Pemberantasan AKP Bambang beserta anggota lainnya melakukan penggrebekan.

Petugas akhirnya mengamankan 27 orang pria dan wanita di rumah kos kosan tersebut ke kantor BNN Kota Binjai.

Setelah dilakukan pemeriksaan test urine, 14 orang ditetapkan sebagai pengguna narkoba terdiri dari 4 pria dan 10 wanita.

Selanjutnya dilakukan assessment, dan akan dilakukan rehabilitasi di panti rehabilitasi swasta di Kota Binjai.

"Dalam penggeledahan di rumah kontrakan tersebut tidak ada di temukan barang bukti narkoba, alat hisap atau senjata tajam, namun satu dari mereka masih pelajar," ujar Bambang. (*)

Penulis
: Wilfrid B Sinaga
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com