Bandit Jalanan Bersajam di Marelan Bawa Kabur Motor Korbannya


167 view
Bandit Jalanan Bersajam di Marelan Bawa Kabur Motor Korbannya
Langgam.id/Hariansib.com
Ilustrasi bandit
Belawan (harianSIB.com)
Seorang pria, Andre Simanjuntak (16), warga Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, dirampok dua bandit jalanan bersenjata tajam (sajam) di kawasan Jalan Jagung, Medan Marelan, Rabu (4/8/2021) mLam.

Dalam kejadian tersebut, setelah memukuli korban, kedua pelaku membawa kabur sepeda kotor Honda Beat yang dikendarai korban.

Korban yang ditanyai wartawan termasuk jurnalis koran SIB Pally S, di Mapolsek Medan Labuhan, Kamis (5/8/2021), menyebutkan, dugaan perampokan itu berawal ketika korban hendak pulang ke rumahnya usai membeli bakso dari kawasan Pasar 5 Marelan.

Saat melintas di kawasan Jalan Jagung, korban dihadang dua pria tidak dikenal mengaku petugas kepolisian. Kemudian seorang dari pria tersebut mengancam korban dengan mengeluarkan senjata tajam.

Dalam kondisi ketakutan, kedua bandit jalanan tersebut membawa korban ke kawasan Jalan Veteran, Pasar 9 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Di lokasi tersebut, kepada sejumlah warga kedua bandit jalanan itu menuding korban sebagai pelaku pencurian. Buntutnya korban mengalami penganiayaan, sehingga mengalami luka memar pada sejumlah bagian tubuhnya.

Beberapa saat kemudian, Andre Simanjuntak kembali diboyong kedua bandit jalanan tersebut dan membuang korban di salah satu lokasi di Jalan Veteran Labuhan Deli.

Mendapat laporan adanya kejadian tersebut, orangtua korban dan sejumlah kerabatnya mengejar pelaku. Kemudian dari kawasan Jalan Veteran, seorang pria, D (15), diduga turut serta atau membantu kedua kawanan bandit jalanan tersebut menganiaya korban diboyong ke Mapolsek Medan Labuhan.

Hingga Kamis sore, D masih dimintai keterangan petugas kepolisian. Pihak korban berharap dalam waktu dekat kedua pelaku berikut barang bukti dapat diamankan. (*)

Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com