Bandit Jalanan Diamuk Massa di Medan Deli


213 view
Bandit Jalanan Diamuk Massa di Medan Deli
(Foto : Jurnalis Koran SIB/Pally)
Diamuk Massa : Seorang pria terduga bandit jalanan yang diamuk massa setelah merampas tas sandang seorang IRT, diboyong ke Mapolsek Medan Labuhan, Senin (21/6/2021). 
Belawan (harianSIB.com)
Seorang pria bandit jalanan, L (20) berdomisili di Medan Labuhan, terduga pelaku perampasan tas sandang milik seorang ibu rumah tangga (IRT), Halimatun (47) warga Medan Marelan, diamuk massa di kawasan Perumahan Deli Indah, Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Senin (21/6/2021).

Jurnalis Koran SIB Pally S melaporkan, peristiwa penjambretan tersebut berawal ketika korban dan seorang putrinya yang mengendarai sepeda motor bermaksud kembali ke rumah mereka usai belanja dari dari salah satu grosir di Jalan Marelan Raya.

Saat melintas di kawasan Jalan Platina 7C, tiba-tiba korban dipepet sepeda motor matik yang dikendarai dua pria tidak dikenal. Kemudian seorang dari pria tersebut merampas tas korban berisi satu unit HP, kartu ATM dan sejumlah uang tunai.

Tersentak dengan ulah kawanan bandit jalanan itu, korban berteriak rampok. Mendengar teriakan korban, sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian maupun yang kebetulan melintas pun mengejar pelaku.

Beberapa saat kemudian, warga dapat menghadang dan meringkus seorang terduga pelaku, kemudian diamuk massa hingga mengalami luka memar pada bagian tertentu tubuhnya. Sedangkan temannya berhasil kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Sebelum diboyong ke kantor polisi, sejumlah warga terpaksa mengamankan terduga pelaku di pos keamanan untuk menghindari amuk massa yang lebih parah.(*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com