Bapak dan Anak Tewas Terlindas Dump Truk di Deliserdang


360 view
Bapak dan Anak Tewas Terlindas Dump Truk di Deliserdang
(Foto: Dok/Polresta DS)
BERSIHKAN: Personel Polisi membersihkan jalan dari serpihan tubuh korban usai  kecelakaan yang menewaskan bapak dan anak di jalan lintas Medan-Tebingtinggi Km 21-22 Dusun II Desa Wonosari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (23/11/2022). 

Deliserdang (harianSIB.com)

Bapak dan anak tewas terlindas dump truk saat hendak mendahului dari kiri di jalan lintas Medan-Tebingtinggi Km 21-22 Dusun II Desa Wonosari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (23/11/2022).


Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3259-MAR adalah Suko Triadi (46) warga Dusun I Desa Wonosari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, diduga meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD, H Amri Tambunan.


Sementara putranya yang dibonceng, Rasnida Ade Yaffa (13), mengalami luka berat pada bagian kepala diduga meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Drs. H Amri Tambunan.


Kasat Lantas Polresta Deliserdang melalui Kanit Gakkum Satlantas IPTU Khairil Anwar, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.


Khairul Anwar menjelaskan kronologi lakalantas tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Suko Triadi datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.


Selanjutnya dari arah yang sama, datang mobil dump truk jenis Isuzu BK 8072 FR yang melaju tidak dapat menghindar dan melindas kedua korban.


"Saat ini unit laka lantas Polresta Deliserdang telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti guna penyidikan," kata Khairil. (*)


Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com