Bawa Narkoba, Pria Asal Ujung Padang Diringkus di Pematangsiantar


407 view
Bawa Narkoba, Pria Asal Ujung Padang Diringkus di Pematangsiantar
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Foto: Pria inisial ME dan barang bukti diamankan di Polres Pematangsiantar, Kamis (28/7/2022). 

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Dicurigai membawa narkotika jenis sabu, seorang pria inisial ME (41) diringkus polisi saat duduk di pinggir Jalan Justin Sihombing, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (28/7/2022).

Informasi diperoleh, ME warga Nagori Siringan-ringan, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun itu diamankan petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.

"Tersangka diamankan karena dicurigai membawa narkoba sewaktu duduk di pinggir Jalan Justin Sihombing," kata Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (31/7/2022).

Dari penangkapan itu, kata dia, setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan satu buah kotak rokok yang didalamnya ada 1 paket sabu ukuran besar seberat 13,96 gram yang dibalut dengan lakban warna merah dan 1 unit hape.

Ia menerangkan, seluruh barang bukti yang disita kemudian dikumpulkan dan dilakukan interogasi kepada tersangka dan mengakui, kepemilikan sabu tersebut diperoleh dari inisial P.

Mendengar pengakuan tersangka, sambung Rusdi, petugas langsung melakukan pengembangan waktu itu, namun tidak menemukan pria inisial P tersebut.

"Tersangka bersama seluruh barang bukti kita amankan ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik," pungkasnya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com