Bawa Sabu Dalam Tas, Seorang Pria Dibekuk Polisi di Pematangsiantar


430 view
Bawa Sabu Dalam Tas, Seorang Pria Dibekuk Polisi di Pematangsiantar
Foto: Internet
Ilustrasi.

Pematangsiantar (harianSIB.com)


Dicurigai membawa sabu dalam tas, seorang pria inisial CSH (34) dibekuk polisi di Jalan Tarutung, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (22/7/2022) malam.


Informasi diperoleh, CSH warga Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat diamankan petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.


"Tersangka CSH kita tangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat, dicurigai membawa narkoba di pinggir jalan Tarutung," kata Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (26/7/2022).


Rusdi menjelaskan, dari tersangka setelah dilakukan penggeledahan badan, disita tas sandang berisi 1 buah kotak hape merk Oppo yang didalamnya ada 2 paket sabu seberat 1,93 gram, 1 buah kompeng karet, 1 buah sendok terbuat dari pipet dan 1 unit Hp merk Oppo.


Lanjut dia menerangkan, saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis sabu yang ditemukan itu, tersangka mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari inisial B. Petugas kemudian bergerak melakukan pencarian, namun tidak ditemukan pria bersangkutan.


"Seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk diproses hukum," tuturnya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com