Bengkel Sepeda Motor Terbakar di Medan Tuntungan, 3 Orang Tewas Terpanggang dan 1 Kritis


585 view
Bengkel Sepeda Motor Terbakar di Medan Tuntungan, 3 Orang Tewas Terpanggang  dan 1 Kritis
(Foto harian SIB.com/Leo Bukit)
EVAKUASI JENAZAH: Personel Polsek Medan Tuntungan mengevakuasi jenazah korban kebakaran bengkel sepeda motot di Jalan Jamin Ginting km 13.5 Medan Tuntungan, Sabtu (26/11/2022).

Medan (harianSIB. com)

Bengkel sepeda motor milik Darwin R Manurung terbakar diduga karena arus pendek.


Tiga orang tewas terpanggang dan satu orang kritis di Jalan Jamin Ginting, Km 13.5, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (26/11/2022) sekira pukul 14.30 siang.


Diketahui keempat korban yang terjebak dalam kamar mandi rumah yang berada di samping bengkel sepeda motor yang terbakar, yaitu tiga orang anaknya yang berusia 1,5 tahun, 7 tahun dan adik iparnya.


Dua anak Manurung, D (1,5), M (7) dan adik kandung Manurung, S (24) tewas terpanggang.


Sementara anaknya G (5) kritis dan dilarikan ke RSUD Adam Malik Medan.


Sementara ketiga korban tewas terpanggang dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum. Berdasarkan informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi setelah Manurung pergi menjemput isterinya yang bekerja di RS Murni Teguh sekira pukul 14.00 WIB.


Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan kebakaran terjadi setelah Darwin Manurung, pemilik bengkel keluar meninggalkan tiga anaknya dan adiknya di rumah yang bersampingan dengan bengkel sepeda motor mereka.


"Diduga kebakaran terjadi saat Manurung pergi untuk menjemput isterinya yang bekerja ke RS Murni Teguh sekira pukul 14.30 WIB," ujarnya. Namun ia mengatakan belum bisa memastikan asal api penyebab kebakaran


"Belum diketahui asal mula api, tunggu hasil pemeriksaan Tim Inafis. Namun dugaan sementara api akibat arus pendek," katanya.(*)

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com