Bernyanyi Sambil Minum Tuak Berujung Maut di Pematangsiantar, Ricardo Sihotang Tewas Ditikam


1.206 view
Bernyanyi Sambil Minum Tuak Berujung Maut di Pematangsiantar, Ricardo Sihotang Tewas Ditikam
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Kapolsek Siantar Utara, Iptu Herli Damanik mengevakuasi jasad Ricardo Sihotang, saat tiba di rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar, Minggu (13/11/2022) malam. 

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Gegara bernyanyi sambil minum tuak, Ricardo Sihotang (37) tewas ditikam pelaku inisial BS (36), di salah satu warung di Jalan Bah Birong Ujung, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (13/11/2022) malam.


Informasi diperoleh, korban warga Jalan Seka Nauli, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara itu, terkapar tak jauh dari lokasi kejadian, setelah ditikam pelaku warga Jalan Bah Birong Ujung, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, menggunakan pisau.


Mengetahui peristiwa tersebut, petugas Polsek Siantar Utara dan Sat Reskrim Polres Pematangsiantar langsung turun ke lokasi, mengevakuasi korban bersama warga ke rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar. Nahas, nyawa korban tak terselamatkan.


"Korban dinyatakan telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit Vita Insani," ujar Kapolsek Siantar Utara melalui Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (14/11/2022).


Ia menjelaskan, sebelum penikaman itu terjadi, korban dan pelaku sedang minum tuak di Jalan Bah Birong Ujung, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (13/11/2022) malam.


Saat itu korban sedang bernyanyi seperti mengejek-ejek nama majikannya, sehingga pelaku menegornya.


Sehabis minum tuak, korban keluar dari warung dan pelaku mengikutinya dari belakang dan langsung menikam/menusuk korban dengan senjata tajam (pisau). Korban pun langsung tergeletak.


Masyarakat sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit.


Pihak rumah sakit saat itu menyatakan korban telah meninggal dunia sesaat tiba di rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar.


Ia juga menambahkan, penanganan kasus itu sudah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Pematangsiantar. Pelaku masih diburu. (*)


Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com