Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Beristri Dibekuk Polisi


226 view
Foto Dok/Polsek
DIAMANKAN: Tersangka cabul berinisial SS diamankan di Polsek Sunggal, Senin (3/5/2021).
Medan (harianSIB.com)

Seorang pria inisial SS (48) warga Jalan Bunga Sedap Malam Kelurahan Sempakata, dibekuk Tekab Polsek Sunggal karena diduga mencabuli anak di bawah umur sebut saja namanya Mawar (14).

Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni Sembiring yang dikonfirmasi, Senin (3/5/2021), mengatakan pelaku ditangkap berawal saat orangtua korban, SM (35), warga Kelurahan Kwala Bekala, melaporkan kejadian pencabulan yang dialami anak kandungnya yang dilakukan SS.

"Peristiwa pencabulan yang dialami korban terjadi pada Minggu (21/2/2021), sekira pukul 09.00 WIB, di rumah tersangka. Di mana saat itu korban yang merupakan pengasuh dari anak tersangka sedang memberikan susu formula kepada anak tersangka. Di saat bersamaan tersangka mendekati korban lalu mencabulinya," ujarnya.

Sejak kejadian itu, sambung Roni, korban menunjukkan perubahan sikap sehingga mengundang kecurigaan orangtuanya. Ibu korban lantas menginterogasi anaknya.

"Mawar menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya. Sontak ibu korban terkejut mendengarnya. Akhirnya SM membawa anaknya ke Polsek Sunggal untuk membuat laporan," katanya.

Lanjutnya, setelah menerima laporan itu penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) melakukan penyelidikan. Hasilnya petugas berhasil mengumpulkan dan mendapatkan alat bukti. Petugas pun membekuk tersangka dari rumahnya tanpa perlawanan. Selanjutnya tersangka digelandang ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com