Diduga Hendak Edarkan Sabu, JH Ditangkap di Jalan Bukit Kubu


283 view
Diduga Hendak Edarkan Sabu, JH Ditangkap di Jalan Bukit Kubu
Foto Istimewa
Terduga pengedar sabu berinisial JH
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Diduga hendak mengedarkan sabu di Jalan Bukit Kubu, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, JH alias Panjul ditangkap personel Sat Narkoba Polres Tebingtinggi.

Kasat Narkoba, AKP Muhammad Yunus Tarigan melalui Kasubbag Humas, Iptu Agus Irianto kepada wartawan, Rabu (27/10/2021), membenarkan telah menangkap JH alias Panjul, warga Dusun II Suka Jadi, Desa Bantan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai, yang diduga hendak mengedarkan sabu, Sabtu (23/10/2021), di Jalan Bukit.

"Ya. Personel telah menangkap JH dan barang bukti 2 bungkus plastik transparan yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,18 gram dan berat bersih 0,52 gram," katanya.

Dijelaskan, JH ditangkap personel di Jalan Bukit Kubu, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan tepatnya disebuah rumah dan dari penangkapan tersebut ditemukan 2 bungkus plastik transparan yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu didalam genggaman tangan JH sebelah kiri.

Kemudian, petugas menanyakan pemilik semua barang bukti yang ditemukan, JH mengakui dan menjawab miliknya. Selanjutnya petugas membawa JH dan semua barang bukti yang ditemukan ke kantor Sat Narkoba Polres Tebingtinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com