Diduga Korban Pembunuhan, Marudut Nainggolan Ditemukan Tewas di Warung Kolam Pancing Desa Sitinjo Dairi


2.906 view
Diduga Korban Pembunuhan, Marudut Nainggolan Ditemukan Tewas di Warung Kolam Pancing Desa Sitinjo Dairi
Foto/Dok/Robert Panggabean
TEWAS: Marudut Nainggolan (48) ditemukan tewas bersimbah darah di warung kolam pancing di Dusun IV, Desa Sitinjo, Dairi, Sabtu (21/1/2023) pukul 03.00 WIB, diduga korban pembunuhan.
Sidikalang (harianSIB.com)


Marudut Nainggolan (48), warga Dusun I Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (21/1/2023), subuh sekitar pukul 03.00 WIB di warung kolam pancing di Dusun IV Desa Sitinjo.


Kepala Dusun I Desa Sitinjo, Junar Kudadiri dikonfirmasi lewat selular, membenarkan peristiwa itu. Junar mengaku dijemput keluarga korban, untuk bersama ke lokasi kejadian.


Setelah itu, pihaknya menghubungi pihak kepolisian. Ia bersama keluarga korban ke lokasi. Di lokasi korban ditemukan tergeletak di lantai bersimbah darah dan sudah meninggal.


Di sekitar korban, ada pecahan-pecahan gelas. Katanya, terkait peristiwa itu, sebanyak 3 orang warga Desa Sitinjo, sudah dibawa ke Polres Dairi sebagai saksi, untuk dimintai keterangan.


Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto Purba membenarkan adanya peristiwa dugaan pembunuhan, hingga mengakibatkan Marudut Nainggolan tewas. Katanya, pihaknya sudah memintai beberapa keterangan saksi. Dan pelaku dalam pengejaran.


"Pelaku dalam pengejaran. Identitas pelaku sudah 'dikantongi polisi'. Pelaku merupakan warga Desa Sitinjo yang juga kenal dengan korban," ungkapnya.


Sesuai keterangan saksi, mereka ada mendengar cekcok antara pelaku dengan korban. Karena posisi saksi dengan korban dan pelaku agak berjarak. Tetapi beberapa saksi melihat pelaku menghujamkan sesuai ke korban.


Di warung kolam itu, ada terdapat beberapa orang. Setelah kejadian itu, saksipun ikut melarikan diri.(B3)






Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com