Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tabrak Mobil Terios


353 view
Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tabrak Mobil Terios
(Foto: Dok/ TM)
RUSAK: Kondisi sepeda motor Irmawansyah seusai menabrak mobil Terios, di depan lapangan bola Lubukpakam, Rabu (5/1/2022). 
Lubukpakam (harianSIB.com)
Seorang warga Perbaungan yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba menabrak belakang mobil Terios, Rabu (5/1/2022), sekira pukul 16.00 WIB.

Tabrakan terjadi tepat di depan lapangan bola Lubukpakam. Akibat tabrakan tersebut, lampu depan sepeda motor hancur, pintu belakang dan bumper belakang mobil lecet.

Saat ditanyakan penyebab kecelakaan kepada pengendara sepeda motor, Irmawansyah (28), warga Jalan Tualang Perbaungan, ia menyebut karena mengantuk.

"Ya karena mengantuk dan buru-buru ke tempat kerja di Tanjungmorawa yang masuk pukul 16.00 WIB, sehingga tidak melihat ada truk yang sedang berhenti, jadi saya arahkan ke kiri yang akibatnya menabrak belakang mobil," jawabnya.

Akibat kecelakaan itu, Irmawansyah mengalami sakit di bawah perut dan luka di telapak kaki karena menahan sepeda motor saat terbalik. (*)

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com