Ditangkap Bertransaksi Narkoba di P Siantar, Dua Pria Mengaku Dapatkan Sabu dari Tebingtinggi


1.018 view
Ditangkap Bertransaksi Narkoba di  P Siantar, Dua Pria Mengaku Dapatkan Sabu dari Tebingtinggi
(Foto : Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Diamankan: Kedua tersangka inisial ZZ dan HL bersama barang bukti sabu saat diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Minggu (5/9/2021) 
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Ditangkap saat bertransaksi narkoba di Pematangsiantar, dua pria berinisial ZZ (26) dan HL (24), mengaku mendapatkan barang haram itu dari Tebingtinggi.

Kedua pria warga Kecamatan Siantar Timur ini ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar di Jalan Medan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Minggu (5/9/2021).

"Keduanya kita tangkap saat berhenti di Jalan Medan karena dicurigai bertransaksi sabu," kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Selasa (7/9/2021).

Namun saat ditangkap kata Rusdi, ZZ membuang sesuatu dari tangannya. Setelah itu petugas menyuruhnya mengambil barang yang dibuang dan ternyata gulungan tisu yang di dalamnya ditemukan 4 paket sabu seberat 0,72 gram.

Tak hanya itu, dari kantong celana depan sebelah kanan ZZ ditemukan 1 unit Hp dan dari kantong celana belakang sebelah kanannya ditemukan uang sebesar Rp 100 ribu merupakan hasil penjualan narkoba dan satu unit sepeda motor Honda yang digunakan keduanya.

Lanjut Rusdi, kedua tersangka bersama barang bukti yang disita lalu dikumpulkan dan hasil interogasi petugas, barang haram itu didapat mereka dari Tebingtinggi, lalu diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk penyidikan lebih lanjut. (*)


Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com