Dua Pria Dibacok OTK di Desa Simalingkar A Pancurbatu


742 view
Dua Pria Dibacok OTK di Desa Simalingkar A Pancurbatu
(Adit/Jawa Pos)
Ilustrasi pembacokan
Pancurbatu (harianSIB.com)
Dua pria bernama Parlin Sialagan dan Daniel Tarigan dibacok orang tak dikenal (OTK), di Dusun III, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancurbatu, Jumat (1/10/2021).

Motif pembacokan dua korban tersebut belum diketahui dan saat ini kedua korban masih dalam perawatan intensif di RS Siloam Medan.

Informasi yang dihimpun harianSIB.com di lapangan menyebutkan, sore itu kedua korban tengah asyik menjalankan aktivitasnya di kawasan proyek pembangunan perumahan.

Tetiba kedua korban yang saat itu berada tak jauh dari kantornya didatangi sejumlah pria. Belum diketahui apa permasalahan dan apa penyebabnya kedua korban ini diserang OTK tersebut menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, kedua korban terkapar bersimbah darah. Puas menganiaya korban, para pelaku langsung pergi melarikan diri.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu, langsung melarikan kedua korban ke RSUP H Adam Malik Medan, selanjutnya melaporkannya ke Mapolsek Pancurbatu.

Begitu menerima laporan, petugas langsung turun ke lapangan, selanjutnya melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Namun saat ditanya apa penyebab dan motif pembacokan tersebut, ia mengatakan masih dalam penyelidikan. (*)


Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com