Eri Sinatara Tewas Dibacok di Belawan, 2 Pelaku Dibekuk Polisi


353 view
Eri Sinatara Tewas Dibacok di Belawan, 2 Pelaku Dibekuk Polisi
(Foto : Dok/Polres Belawan)
Diamankan : Dua pria terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korbannya tewas, diamankan di Polsek Belawan setelah ditangkap dari tempat persembunyiannya, Kamis (13/5/2021).
Belawan (harianSIB.com)
Dua pria, Ag (36) dan B alias Abu (25) warga Kelurahan Belawan 2, terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Eri Sinatra (38) warga Lorong Dermawan, Kelurahan Belawan 2, dibekuk petugas Polsek Belawan, Kamis (13/5/2021).

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam, satu batu koral, sepotong kayu, yang diduga digunakan kedua pelaku menganiaya korban serta sebuah dompet warna coklat berisi kartu identitas korban.

Kapolsek Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho yang dikonfirmasi wartawan, Kamis malam membenarkan pihaknya telah meringkus dua terduga pelaku penganiayaan yang menewaskan Eri Sinatra.

Sedangkan penganiayaan terhadap korban terjadi pada Kamis dini hari, di Jalan Slebes Gang 11, Kelurahan Belawan 2.

Pihak kepolisian juga menyebutkan, sesuai keterangan sejumlah warga, kejadian tersebut berawal ketika korban dan seorang temannya datang ke Lorong 11 dengan membawa sebuah senjata tajam/kelewang.

Tidak diketahui secara pasti mengapa korban dan temannya tersebut datang ke lokasi kejadian dengan membawa senjata tajam.

Beberapa saat kemudian terjadi keributan, kemudian Eri Sinatra terlihat terkapar di jalan dengan luka bacok pada bagian kepala serta luka memar pada wajahnya.

Mendapat laporan adanya kejadian tersebut, sejumlah petugas Polsek Belawan turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya memboyong korban ke rumah sakit, namun setelah beberapa waktu menjalani perawatan korban meninggal dunia.

Terkait dengan peristiwa tersebut, petugas kepolisian kemudian meringkus Ag dan B alias Abu, dengan dugaan sebagai pelaku penganiayaan yang menewaskan korban.

Pihak kepolisian juga masih mendalami adanya keterlibatan dua pria lainnya yakni R dan Y, yang disebut-sebut turut serta melakukan penganiayaan yang menewaskan korban.(*)

Penulis
: Pally S
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com