Genggam 1 Paket Sabu, Penjaga Malam dan Karyawan Toko di Medan Diciduk Polisi


175 view
Genggam 1 Paket Sabu, Penjaga Malam dan Karyawan Toko di Medan Diciduk Polisi
(Foto Dok/Polsek)
DIAMANKAN: Kedua tersangka pengguna narkoba berinisial HMZ dan ISB diamankan di Polsek Medan Baru, Kamis (19/8/2021).
Medan (harianSIB.com)
Kedapatan menggenggam 1 paket sabu, 2 pria berinisial HMZ (33) warga Jalan Bunga Mawar, Kecamatan Medan Selayang dan ISB (21) warga Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Medan Baru diciduk Tekab Reskrim Polsek Medan Baru.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus yang dikonfirmasi Jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Kamis (19/8/2021) sore membenarkan adanya penangkapan terhadap 2 pengguna narkoba itu.

Dijelaskan Kanit, belum lama ini petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di satu warung kopi (warkop) Jalan Piano, Kecamatan Medan Baru sering terjadi transaksi peredaran narkoba.

"Dengan adanya informasi itu, personel Tekab langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran warkop yang menjadi target operasi (TO) tersebut," ujarnya.

Petugas yang tiba di lokasi sambung Kanit, melihat 2 pria sedang duduk-duduk di di warkop serta gerak-geriknya sangat mencurigakan. Petugas langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pria itu.

"Ketika digeledah, dari genggaman tangan kiri HMZ ditemukan 1 paket sabu. Kedua tersangka yang mengaku berprofesi sebagai penjaga malam dan karyawan toko tersebut mengungkapkan jika narkoba itu dibeli dari seseorang di Jalan Piano seharga Rp 100 ribu dan akan mereka gunakan. Selanjutnya para tersangka berikut barang bukti digelandang ke Mako guna proses selanjutnya," pungkas Irwansyah.(*)

Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com