Heri Waruwu Tewas Dibunuh Teman Sekampungnya di Biru-biru Deliserdang


334 view
Heri Waruwu Tewas Dibunuh Teman Sekampungnya di Biru-biru Deliserdang
Foto: Dok/Polsek Biru-biru
DIBUNUH: Petugas medis membersihkan luka bacok korban tewas Heri Waruwu, di Puskesmas Biru-biru, Rabu (13/10/2021) dinihari, di Biru-biru Deliserdang.
Biru-biru (harianSIB.com)

Seorang petani, Heri Waruwu (45) warga Dusun IV Desa Penen, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang, tewas bersimbah darah setelah dibacok teman sekampungnya, Selasa (12/10/2021), pukul 22.30 WIB, di warung yang berada di lokasi pemandian air panas di Dusun IV Desa Penen Kecamatan Biru-biru.

Malam usai melakukan pembunuhan, tersangka pelaku berinisial SEJS (31) warga Dusun IV Desa Penen, menyerahkan diri kepada seorang polisi yang tinggal di daerah itu.

Informasi diperoleh jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, Rabu (13/10/2021), sebelum kejadian, korban Heri Waruwu dan tersangka pelaku bersama beberapa temannya sedang minum tuak di warung yang berada di lokasi pemandian itu.

Saat cerita-cerita sambil minum tuak, tersangka pelaku mengatakan ibunya sedang sakit, namun korban Heri Waruwu diduga menjawab secara ketus dengan kalimat kalau sudah orangtua tinggal matinya.

Diduga tersinggung dengan kalimat jawaban korban, tersangka pelaku pergi ke rumahnya dan mengambil pisau sepanjang 30 cm dan parang tidak bergagang sepanjang 30 cm, selanjutnya mendatangi korban.

Tejadi perdebatan diantara keduanya. Diduga sudah dipengaruhi minuman tuak, tersangka pelaku selanjutnya membacokkan parangnya kepada korban. Bacokan senjata tajam itu mengakibatkan, korban tewas bersimbah darah dengan luka bacok 3 liang di kepala belakang dan luka bacok di punggung.

Kapolsek Biru-biru Polresta Deliserdang AKP Cahyadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Kini tersangka pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Biru-biru Polresta Deliserdang. (*).

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com