Iman Sidabutar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Saribudolok


22.519 view
Iman Sidabutar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Saribudolok
Foto : harianSIB.com/Mey Hendika Girsang
EVAKUASI : Seorang pria bernama Iman Sidabutar warga Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun yang ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar kos-kosan di Jalan Merdeka Atas Saribudolok Kecamatan Silimakuta dievakuasi, Minggu (8/5/2022). 
Simalungun (harianSIB.com)

Seorang pria bernama Iman Sidabutar warga Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar kos-kosan di Jalan Merdeka Atas, Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Minggu (8/5/2022). Pria itu diduga korban pembunuhan.

Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan. Kepala, leher dan perut korban penuh luka. Darah berceceran di lokasi ditemukannya korban. Kejadian itu mengundang keramaian masyarakat di tempat kejadian.

Polisi setempat telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Setelah itu, jasad korban dievakuasi, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk keperluan autopsi.

Kapolsek Saribudolok Iptu Parulian Sijabat ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya telah menyelidiki kasus itu. Dugaan sementara, pria itu tewas diduga akibat korban pembunuhan. (*)


Penulis
: Mey Hendika Girsang
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com