Jongkok di Pinggir Jalan, Pria Asal Simalungun Dibekuk Polisi di Siantar


654 view
Jongkok di Pinggir Jalan, Pria Asal Simalungun Dibekuk Polisi di Siantar
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Tersangka Y bersama 1 paket sabu  diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Senin (27/9/2021).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Pria inisial Y (38) tak menyangka didatangi polisi saat jongkok di pinggir Jalan Medan Area, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (27/9/2021).

Informasi diperoleh, kedatangan petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar tersebut, karena pria inisial Y warga Kerasaan, Kabupaten Simalungun ini, dicurigai bertransaksi sabu.

"Tersangka tak berkutik setelah kita amankan bersama 1 paket sabu miliknya dari lokasi pinggir Jalan Medan Area," kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (29/9/2021).

Ia menjelaskan, penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat diterima petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar di Jalan Medan Area adanya sosok pria bertransaksi sabu. Mengetahui itu, lalu petugas turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan melihat pria dicurigai sedang jongkok di pinggir jalan dan langsung menangkapnya.

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan, ternyata disampingnya ditemukan 1 plastik warna hitam yang di dalamnya ada 1 paket sabu yang dibalut tisu seberat 7,75 gram dan di kantung celananya diamankan 2 unit Hp.

"Seluruh barang bukti telah dikumpulkan petugas bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan," pungkasnya. (*)


Penulis
: Wilfred/Donna Hutagalung
Editor
: Andomaraja Sitio
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com