Jual Sabu, Warga Desa Bagan Diamankan Polres Asahan


118 view
Jual Sabu, Warga Desa Bagan Diamankan Polres Asahan
(Foto: Dok/Humas Polres Asahan)
BARANG BUKTI:  H, terduga pengedar sabu dengan barang buktinya ketika diamankan, di Sat Narkoba Polres Asahan, Rabu (15/9/2021). 
Asahan (harianSIB.com)
Sat Narkoba Polres Asahan kembali menggagalkan peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Dusun V Desa Bagan Asahan Pekan, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.

"Tim Opsnal berhasil menangkap H (33) dengan barang bukti seberat 8,39 gram," ungkap Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira di dampingi Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting dan Kanit I Iptu Mulyoto, Rabu (15/9/2021).

Dijelaskannya, pelaku dapat diringkus berkat informasi dari masyarakat yang menyebutkan di Dusun V Desa Bagan Asahan, sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu. Info ditindaklanjuti dan berhasil mengamankan H dengan barang bukti 1 plastik klip berisi sabu seberat 8,39 gram, 1 sepeda motor Honda Vario, dan 1 Hp merk Vivo.

Lanjutnya, berdasarkan hasil interogasi barang haram tersebut diperoleh dari seseorang berinisial I, warga Desa Sei Apung Jaya.

"Saat ini tersangka dan barang bukti telah dibawa ke Sat Narkoba Polres Asahan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Nasri.(*)


Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com