Jual Sabu ke Polisi, Warga Rawang Panca Arga Dibekuk


382 view
Jual Sabu ke Polisi, Warga Rawang Panca Arga Dibekuk
Foto: Dok/Humas Polres Asahan
DIAMANKAN:  I terduga pengedar sabu dengan bara bukti ketika diamankan ke Sat Narkoba Polres Asahan, Rabu (18/8/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

Seorang warga Rawang Panca Arga berinisial I (33), ditangkap Sat Narkoba Polres Asahan di Simpang Sidomukti Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

"I ditangkap karena jual narkoba jenis sabu ke polisi," kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, didampingi Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting, Rabu (18/8/2021).

Dijelaskan, penangkapan I berawal dari Tim Opsnal I Sat Narkoba Polres Asahan yang dipimpin Ipda Mulyoto memperoleh informasi I menawarkan atau menjual sabu ke masyarakat. Menindaklanjuti informasi tersebut, under cover dilakukan dan polisi menangkap pelaku yang saat itu datang mengendarai sepeda motor.

Dari pelaku disita barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip diduga berisi sabu seberat 10,18 gram bruto, 1 handphone Nokia, 1 unit sepeda motor merk Honda Supra X 125 dan 1 kotak Miranda. Pelaku dijerat UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

"Tidak ada tempat bagi para pelaku narkoba. Kalau masih nekat, saya akan sikat para pelaku yang coba-coba melakukan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Asahan," kata Putu. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com