Kaget Didatangi Petugas, Pria Warga Timbang Kedapatan Jatuhkan Sabu dari Tangannya


415 view
(Foto : Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
DIAMANKAN : Tersangka Y  diamankan di ruang Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Minggu (2/5/2021) 
Pematangsiantar (harianSIB.com) -Kaget didatangi polisi, pria inisial Y (36), menjatuhkan sesuatu dari tangannya saat berdiri di pinggir Jalan Sriwijaya, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (2/5/2020) malam.

Informasi dihimpun, ternyata barang yang dibuang pria asal Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat itu, berisikan paketan sabu diamankan petugas dari lokasi penangkapan.

"Tersangka Y kita ringkus di Jalan Sriwijaya, Minggu (2/5/2021) malam, bersama 1 paket sabu seberat 0,40 gram yang dijatuhkannya diamankan petugas," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dihubungi via aplikasi pesan, Senin (3/5/2021).

Ia menjelaskan, penangkapan tersangka bermula laporan masyarakat yang menyebutkan sosok seorang pria sedang membawa narkoba di Jalan Sriwijaya, lalu petugas turun melakukan penyelidikan.

Setibanya di lokasi, petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar melihat pria tersebut berdiri di pinggir jalan, kemudian dengan cepat mendekatinya dan langsung menangkapnya dan membuang sesuatu dari tangannya.

"Barang yang dibuangnya itu berisikan 1 paket sabu dan diakui tersangka miliknya bersama 1 unit hape turut disita lalu diboyong Satnarkoba Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Rusdi. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com