Kantin YP Sinar Husni di Labuhan Deli Terbakar


297 view
Kantin YP Sinar Husni di Labuhan Deli Terbakar
Foto: SIB/Pally S
PADAMKAN API: Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api  yang membakar  kantin YP Sinar Husni Labuhan Deli, Senin (10/1/2022).
Belawan (harianSIB.com)

Kantin Yayasan Perguruan (YP) Sinar Husni berlokasi di Jalan Veteran, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Senin (10/1/2022) sore, terbakar.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa manusia dan terluka bakar.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran, pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, yang datang ke lokasi kejadian masih melakukan penyelidikan.

Keterangan yang dihimpun wartawan sebagaimana dilaporkan jurnalis Koran SIB Pally S dari sejumlah siswa dan petugas keamanan serta guru di YP Sinar Husni, dugaan sementara kebakaran tersebut akibat kornsleting listrik.

"Kantin yang terbakar sudah lama tidak digunakan. Para murid belajar online, karena pandemi Covid-19, jadi tidak ada korban jiwa maupun luka bakar. Penyebabnya mungkin korsleting listrik," ujar seorang petugas keamanan YP Sinar Husni yang ditanyai wartawan.

Petugas keamanan yang tidak bersedia menyebutkan namanya itu, juga mengatakan saat terjadi kebakaran, para siswa sedang dalam proses meninggalkan sekolah karena jam pelajaran telah usai.

Sedikitnya dua armada pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian. Dalam waktu relatif singkat, kobaran api dapat dipadamkan, sehingga areal kebakaran tidak meluas ke ruang belajar siswa dan ruangan lainnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com