Kapolsek Sunggal: Pelaku Nekat Bunuh Keponakannya di Kelas karena Dendam


335 view
Kapolsek Sunggal: Pelaku Nekat Bunuh Keponakannya di Kelas karena Dendam
Foto Dok/Polsek Sunggal
Pelaku pembunuhan berinisial R.

Medan (harianSIB.com)


Seorang pria yang juga paman berinisial R (32) warga Dusun XI Kelingan Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang nekat membunuh keponakannya, SRB (11) karena dendam.

Hal itu disampaikan Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata ketika dikonfirmasi, Sabtu (13/8/2022) sore.


Dijelaskan Kapolsek, setelah pihaknya mendapat informasi adanya peristiwa pembunuhan di Islam Baiti Junaiti Jalan Garuda II Desa Sei Semayang, petugas langsung melakukan olah TKP.

"Menurut beberapa saksi di lokasi kejadian, pelaku yang merupakan paman korban datang dari gerbang utama sekolah lalu menuju kelas. Pelaku kemudian langsung menusuk dada korban. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepedamotor yang sudah disiapkannya," ungkapnya.

Petugas sambungnya, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Jumat (12/8/2022) sekira pukul 21.30 WIB, petuugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku pembunuhan sedang berada di Jalan Pelita Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal.

"Menindaklanjuti informasi tersebut, saya bersama personel Reskrim langsung bergerak ke lokasi dan menggerebek satu rumah di Jalan Pelita dan berhasil membekuk pelaku. Selanjutnya pelaku digelandang ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com